Stiker Masih Menjadi Media Promosi yang Menarik

Anda pasti sering melihat seseorang menempelkan stiker brand ternama pada barang-barang mereka, misalnya saja helm, motor, atau mobil. Apakah dengan menempelkan stiker tersebut berarti mereka adalah konsumen dari brand terkait? Bisa ya, bisa juga tidak.

Sebab banyak sekali orang yang dengan senang hati menempelkan stiker dari brand ternama meski mereka sebenarnya belum pernah menggunakan produknya. Hal ini dikarenakan ada nilai prestise saat mereka diketahui memiliki sesuatu yang berhubungan dengan brand tersebut meski hanya sekedar stiker.

Jelas hal ini menjadi keuntungan besar untuk pemilik brand, kan? Mereka bisa berpromosi gratis tanpa perlu bersusah payah menyebarkan brosur atau apapun. Hal ini bisa loh, ditiru oleh pemilik usaha kelas menengah.

Jangan takut untuk berpromosi lewat stiker, sebab harganya cenderung sangat terjangkau jika dibandingkan dengan media promosi lain seperti baju atau payung. Selembar kertas besar bisa dijadikan belasan bahkan puluhan stiker dengan harga kurang dari sampai 50 ribu.

Artikel Lainnya: 7 Model Lampu LED Ini Siap Menyemarkan Dekorasi Rumahmu

Sesuaikan dengan Target

media promosi murah dengan stiker

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya stiker yang Anda bagikan tidak langsung dibuaang oleh penerima. bagaimana caranya ? Yuk, simak tipsnya berikut ini:

Kalau pembeli atau konsumen Anda kebanyakan dari kalangan pekerja kantoran dan orang dewasa, maka membuat stiker dengan konsep gambar yang lucu tentu akan kurang tepat. Bisa jadi, saat mereka menerima stiker Anda mereka akan langsung membuangnya.

Tapi beda lagi kalau target Anda adalah anak muda dan juga remaja, maka stiker dengan konsep unik dan lucu serta dengan desain kekinian akan lebih digandrungi dan lebih disukai.

Artikel Lainnya: Cara perawatan huruf timbul dari stainless

Pastikan Desainnya Unik

Contoh stiker yang menarik

Stiker memang tergolong media promosi yang harganya terjangkau, maka dari itu tak heran kalau banyak pemilik usaha yang menjadikannya sebagai andalan untuk promosi. Tapi di sisi lain, ini juga menjadi kelemahan tersendiri dikarenakan banyak sekali saingan untuk Anda.

Solusinya, jangan membuat stiker yang desainnya terlalu umum misalnya berbentuk kotak, persegi panjang, atau lingkaran. Sebaiknya Anda membuat desain stiker yang unik dan berbeda dari yang lain.

Jika tertarik untuk membuat media promosi offline seperti Stiker, bisa menghubungi Bonafide Advertising, Bukan hanya stiker, namun Bonafide juga menyediakan jasa pembuatan Banner, Videotron, Billboard yang ada di daerah Palembang dan Sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *